Jumat, 09 November 2012

Aku Bangga jadi Ibu Rumah Tangga

 Syair Kehidupan



Aku bangga jadi ibu rumah tangga
Karena ini profesi yang paling mulia
SKnya langsung di tandatangani oleh Alloh Ta'ala
Digaji oleh Alloh berupa pahala


Profesi ini harus punya keahlian yang luar biasa
Mendidik dan mengasuh anak yang paling utama
Harus pintar  memanage waktunya
Harus punya tabungan kesabaran yang cukup ekstra


Aku bangga jadi ibu rumah tangga

Jadi koki untuk keluarga
Memasak setiap hari untuk anak dan suami tercinta
Memilih menu  yang bergizi untuk keluarga

Aku bangga jadi ibu rumah tangga
Meskipun jam kerja tidak ada batasnya
Pagi buta sudah bangun yang pertama
Tidurnya paling terakhir, jika mereka sudah tidur semua
 
Aku bangga jadi ibu rumah tangga
Walaupun tidak bisa ke salon buat mempercantik dirinya
Karena uangnya buat sekolah anaknya
Demi cita-cita sang anak yang dicintainya
 
Aku bangga jadi ibu rumah tangga
Biarpun pekerjaan tidak ada habis-habisnya 
Alhamdulillah  suami  selalu membantu istrinya
Mudah-mudahan semua ini ada ganjarannya
 
Aku bangga jadi ibu rumah tangga
Tidak usah minder cuman jadi ibu rumah tangga
Jika kau ikhlas balasannya pasti surga
Ayo, ibu-ibu tersenyum dan katakan aku bangga jadi ibu rumah tangga

Untuk suami-suami, jangan malu punya istri hanya ibu rumah tangga
Ucapkan rasa terima kasih atas segala jerih payahnya
Bahkan istrimu harus menanggalkan gelar sarjananya
Karena ia tak rela anakmu dibesarkan oleh pembantu rumah tangga

2 komentar:

  1. Menjadi ibu rumah tangga dengan anak yang pintar dan cerdas adalah kebanggaan seorang wanita.
    kembangkan bakat dan prestasi anak anda dengan bergabung di Griya Bakat Super di :
    http://www.bakatsuper.com

    BalasHapus