Selasa, 13 November 2012

Bertaubatlah Sebelum Terlambat


Bismillahirrohmanirrohiim.

Muhasabah diri.

saya ini bukan ustadzah apalagi ustadz.
lah..saya ini seorg akhwat.
saya juga ga alim2 amat.
saya cuman mo ngasih nasihat.
buat sahabat dan kerabat.
baik yg jauh maupun yg dekat.
nasihat ini terutama buat saya, yg msh jauh dr taat.

Buat diriku n para sobat...
* yg sholat 5 wktnya suka kelewat-lewat.
* yg slm hidupnya ga pernah sholat.
* yg suka ninggalin sholat jum'at.
* yg merasa jadi murtad.
* yg sukanya numpuk2in harta n emas ampe berkarat-karat.
* yg hartanya dah lewat nisab.
tapi ga mau berzakat.
* yg suka mkn uang rakyat.
* yg suka menyalah gunakan amanat.
* yg ama org suka berkhianat.
* yg suka mkn riba, ngasih utang byrnya berlipat-lipat.
* yg suka main dukun, minta penglaris ama jimat.
* yg suka pake pengasihan biar byk yg terpikat.
* yg durhaka ama ortu n suami, jd kualat.
* yg senangnya berjudi sama mabok2an ampe berkrat-krat.
* yg sukanya tebar pesona, mainin hati akhwat.
* yg ga berhijab sukanya pamer aurat.
* yg kalo disuruh ngaji, bilangnya ga sempat.
* yg mutusin silaturahmi dg kerabat.
* yg ga pernah puasa, bilangnya gak kuat.
* yg gemar berbuat maksiat.

maka ....

sebelum qt masuk unit gawat darurat.
dan dokter bilang riwayatnya udah tamat.
Sblm dtg hari yg maha dahsyat.
Sblm langit digulung & bumi dilipat.
Sblm maut mendekat.
Dan...semuanya tlah terlambat.
SEGERA BERTAUBAT !!

0 komentar:

Posting Komentar